Obat Tradisional Penyakit Anemia

Obat Tradisional Penyakit Anemia Penyakit anemia adalah salah satu penyakit yang banyak diremehkan oleh penderitaya. Penyebab dari penyakit anemia banyak sekali. Namun jika tidak mendapatkan penanganan dengan segera, maka bisa beresiko fatal bagi kondisi tubuh kita. Penyakit anemia menimbulkan suatu efek yang berdampak buruk bagi kondisi tubuh kita. Oleh sebab itulah, sebaiknya lakukanlah pola hidup yang baik supaya mengurangi resiko penyakit anemia.

Obat Tradisional Penyakit Anemia

Penyakit anemia yang sering disebut dengan kurang darah, yakni dimana jumlah dari Hb atau hemoglobin atau sel darah merah menurun dibawah normal. Hb sendiri peranannya sangat penting bagi tubuh kita. Karena fungsinya yang mengangkut oksigen ke dalam paru-paru untuk di edarkan ke seluruh tubuh. dan jika seseorang mengalami anemia, maka akan menghambat sistem tranportasi dari sel darah merah untuk di edarkan ke seluruh tubuh sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kekurangan oksigen dalam memproduksi energi.

Obat Tradisional Penyakit Anemia

Obat Tradisional Penyakit Anemia

Gejala anemia yang sering terjadi adalah :

  1. Kelopak mata menjadi pucat
    Salah satu cara yang dilakukan untuk mendeteksi seseorang mengalami anemia adalah dengan melihat bagian kelopak matanya jika pucat, maka bisa saja mereka mengalami anemia.
  2. Sering mengalami kelelahan
    Biasanya penderita penyakit anemia lebih sering merasa cepat lelah walaupun bentuk aktivitas yang dilakukan ringan. dan jika Anda sering lelah dalam waktu yang lama sekitar 1-2 bulan, maka ada resiko Anda mengalami penyakit anemia. Karena pasokan dari energi yang ada didalam tubuh tergantung dari oksidasi serta jumlah sel darah merah. Jika jumlah sel darah merah semakin menurun maka tingkat oksidasi yang ada didalam tubuh juga lama kelamaan akan semakin berkurang.
  3. Mual
    Mereka yang mengalami anemia biasanya akan sering mengalami mual di pagi hari atau yang lebih dikenal dengan morning sickness.
  4. Sakit kepala
    salah satu gejala anemia yang satu ini adalah gejala yang tersering. Penyebabnya adalah akibat kurangnya sel darah merah sehingga otak akan mengalami kekurangan oksigen. Dan hal ini bisa menimbulkan sakit kepala yang luar biasa.
  5. Wajah menjadi pucat
    Warna kulit yang pucat dan putih agak kekuningan adalah gejala umum anemia.
  6. Rambut rontok
    rambut rontok bisa saja gejala dari anemia. Karena disat kulit kepala kurang mendapatkan asupan makanan yang cukup dari dalam tubuh kita. Maka rambut menjadi tidak sehat serta akan beresiko mengalami kerontokan.
  7. Sistem daya tahan tubuh menurun
    jika seseorang mempunyai energi yang sedikit, maka sistem daya tahan tubuhnya untuk bisa melawan penyakit semakin menurun. Dan begitu juga Anda akan lebih mudah mengalami kelelahan dan bisa mudah sakit.

Untuk membantu mengatasi hal ini, maka Anda bisa mencoba membuat Obat Tradisional Penyakit Anemia. Obat Tradisional Penyakit Anemia adalah :

  1. Bayam duri
    bayam duri merupakan salah satu jenis sayuran dengan kandungan zat besi tinggi didalamnya, garam fosfat, vitamin A, C, dan K. Dan kandungan lain yang ada didalamnya adalah amarantin, kalium nitrat, serta piridoksin. Cara membuat Obat Tradisional Penyakit Anemia dari bayam duri adalah ambillah setengah genggam daun bayam duri. Kemudian dicuci sampai bersih dan digiling halus. Setelah itu ditambahkan dengan setengah cangkir air matang. Dan peras, kemudian saring hanya untuk diambil airnya. Kemudian ditambahkan dengan 1 kuning telur ayam serta 1 sendok makan madu murni. Dan aduklah sampai merata. Ramuan ini untuk diminum sekali, dan lakukanlah 2 kali sehari.
  2. Tapak liman
    Obat Tradisional Penyakit Anemia yang kedua adalah tapak liman. Kandungan saponin, flavonoid, dan polifenol didalamnya. Menurut salah satu penelitian yang menyebutkan mengenai kandungan dari zat besi yang ada didalam akar serta daun tapak liiman, kandungan zat besi yang terdapat didalamnya sebesar 45,4% dan di dalam daunnya adalah sekitar 30,2%. Cara membuat Obat Tradisional Penyakit Anemia dari tapak liman adalah ambillah 3 batang tapak liman, setelah itu direbus dengan menggunakan 3 gelas air minum hingga yang tersisa adalah tinggal ¾ nya saja. Dan jika sudah dingin saringlah, kemudian ditambahkan dengan madu murni secukupnya saja. Ramuan ini bisa diminum untuk sekali minum. Dan dosis minumnya adalah 2 kali sehari.
  3. Lempuyang wangi
    Obat Tradisional Penyakit Anemia yang selanjutnya adalah lempuyang wangi. Tumbuhan yang satu ini adalah jenis tumbuhan liar yang banyak hidup di hutan jati. Dan menurut penelitian yang dilakukan pada kelinci menunjukkan adanya suatu peningkatan dari kadar Hb serta jumlah eritrosit setelah kelinci tersebut diberikan infus rimpang lempuyang wangi selama kurun waktu 16 hari. Dan ambillah ½ jari rimpang lempuyang wangi. Kemudian jika sudah dicuci sampai bersih dan dipotong seperlunya saja, rebuslah dengan 4 ½ gelas air minum sampai yang tersisa hanya tinggal setengahnya saja. Jika sudah dingin disariing, dan tambahkan madu murni secukupnya saja. Ramuan Obat Tradisional Penyakit Anemia ini dapat diminum 2 kali sehari.

Untuk Anda yang mengalami anemia, maka Anda bisa mencoba sendiri membuat ramuan ini dirumah. Itulah informasi mengenai Obat Tradisional Penyakit Anemia. Semoga bermanfaat.

Obat Tradisional Penyakit Anemia

Cara Pemesanan Obat Penyakit Anemia

Obat Penyakit Anemia Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh

Harga Obat Penyakit Anemia K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol isi 500 ml = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Penyakit Anemia, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap 


=====================================

>>> K-Link Liquid Chlorophyll Untuk Anemia, Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Anemia and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.